Breaking News

Berusaha Membangun Tim, Pemain ini Dibeli Setan Merah

BRUNO FERNANDES. (THE SUN)

MANCHESTER (Amanah Anak Negeri)- Berusaha membangun tim, Manchester United (MU) kini mempercepat proses perpindahan Bruo Fernandes dari Sporting CP. Kabarnya, pekan depan pencetak gol tunggal Portugal yang mengalahkan Belanda di final Euro National League (ENL) itu sudah mendarat di Old Trafford.

MU sudah diprediksi akan belanja besar di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer ingin merombak timnya usai hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu.

Sejauh ini MU sudah mengesahkan satu pembelian, yaitu Daniel James dari Swansea City. Sementara pembelian kedua mereka, Aaron Wan-Bissaka tinggal menunggu waktu untuk disahkan setelah ia terlihat berfoto dengan seragam MU musim ini.

Dilansir Evening Standard, MU akan segera bergerak untuk mendapatkan pembelian ketiga mereka. Pemain yang akan segera didatangkan MU ke Old Trafford adalah Bruno Fernandes. Fernandes sudah dihubungkan dengan MU usai tampil gemilang di Sporting CP musim lalu. Ia tercatat mengemas 32 gol dan 18 assist musim lalu.

"Bruno Fernandes adalah investasi besar untuk MU," tulis Evening Standard.

MU diberitakan saat ini tengah bernegosiasi dengan agen sang playmaker di London. Sejauh ini mereka diberitakan menjalani pembicaraan yang positif dengan sang agen. Laporan tersebut mengklaim bahwa jika semua berjalan lancar, pembelian Fernandes akan diresmikan pada minggu depan dengan mahar transfer sekitar 60 juta pounds.

Laporan itu mengklaim bahwa setelah Fernandes, MU mengagendakan membeli dua pemain lagi. Dua pemain itu berposisi sebagai gelandang tengah, di mana target transfer mereka diidentifikasi sebagai gelandang muda Newcastle United, Sean Longstaff. Sementara mereka juga akan membeli satu bek tengah baru.

MU diberitakan cukup optimis bahwa mereka bisa mengamankan transfer ketiga pemain ini sebelum mereka bertolak ke Australia pada minggu depan.

Sumber: Evening Standard/Bola/The Sun
Editor: Hary B Koriuna